tebak!


motoi2
motoi1

motoi3

motoi4

Banyak orang beranggapan dunia design hanyalah dunia mempercantik tampak visual. Sering kali estetika visual dianggap sebagai penentu utama keberhasilan sebuah design. Padahal jika digali lebih dalam, masih ada beberapa faktor lain yang menentukan kesuksesan sebuah produk yang menyandang titel design, salah satunya adalah penggunaan material dengan cara baru. Mengambil contoh dari karya seni Motoi Yamamoto yang membuat seni instalasi menghias lantai ruangan dengan material yang “biasa” namun digunakan dengan “luar kebiasaan”. Biasa dalam arti mudah didapatkan dan bahkan digunakan sehari-hari namun hanya bisa dimanfaatkan secara luar biasa dengan menggunakannya di luar kebiasaan oleh orang-orang yang benar-benar kreatif.

Jadi, apakah Anda sudah bisa menebak material apa yang digunakan Motoi Yamamoto untuk instalasi ini?

 

motoi5

GARAM!

via BOOOOOOM 

 

About these ads

~ by K on March 20, 2009.

2 Responses to “tebak!”

  1. geloooooooooooooo.. keren pisan ini mahh..
    sabar yah tuh orang bikin ginian… klo gua yang bikin mah bakal ga selesai2..
    bikin sisi kanan, kesenggol sisi kiri.. benerin yang kiri, kanan nya kena lagi.. hahahahaa..
    knapa yah pake garam?? klo pake gula atau lada bisa ga ya?? hihihi

  2. kok gw ga liat dia tempelin pake lem ya? apa ga kegeser tuh garemnya klo keinjek? trus just for fun aje ato gmn? sayang kan yak uda setengah mati sabarnya bikin gituan trus tiba2 kena kaki lgs ancuuuuurr.. >.< (OOH! ATAu garamnya uda dicampur lem? wahahaha sumpa d bingung gw)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: